Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 29 November 2009

perjalanan di sebuah bukit


Ketika kami semua berjalan di sawah, eh di pantai. saya with ke tiga teman-teman meneruskan perjalanan. Di pantai pun saya sangat bahagia, karena disana ada wanita idaman saya yang juga ikut berlibur dengan keluarganya.
Sudah hampir 3 jam kami disana, dan kami pun memasak menanak dan memakan berbagai makanan. Sambil mataku terus melirik wanita tersebut, sebut saja Elly, saya menghabiskan waktu bersama teman-teman sambil bermain bola.
Tidak lama, ombak besar pun muncul, dan semua menghilang seketika. Rasa asin air laut menusuk tenggorokanku yang rindu kehangatan. Lalu semua hitam hanyut dalam lamunan yang terdalam, kemudian kasur yang dulunya kering menjadi basah dengan mata tak menyangka, saya pun bangun dengan perasaan tak terkira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar